Masih bingung cari kredit mobil Mitsubishi terbaik di Tangerang? Kredit Mitsubishi siap membantu Anda dalam mendapatkan pembiayaan yang paling tepat untuk kebutuhan pembelian kendaraan Mitsubishi , pribadi ataupun niaga.

Dalam pengertiannya, kredit kendaraan merupakan salah satu fasilitas kredit yang diberikan bank/perusahaan kredit kepada pihak peminjam/nasabah untuk pembelian sebuah kendaraan.

Karena kebutuhan masyarakat akan transportasi pribadi semakin meningkat, saat ini pertumbuhan kredit kendaraan bermotor terus meningkat, baik kredit mobil maupun kredit motor. Hal itu juga didukung dengan mobilitas yang bertambah tinggi sesuai dengan tuntutan zaman. Apalagi untuk mobil, besarnya keinginan untuk dapat memiliki sebuah kendaraan roda empat ini membuat orang menempuh berbagai cara untuk dapat membelinya,  dengan kredit kredit mobil baru.

Jangka waktu pembiayaan atau kredit kendaraan bermotor pada umumnya hampir sama dengan kredit tanpa agunan, yakni berkisar antara satu hingga lima tahun.

Dokumen Yang Dibutuhkan Kredit Mitsubishi Tangerang

Pengajuan kredit kendaraan bermotor membutuhkan beberapa dokumen pendukung yang diminta oleh lembaga penjamin sebagai bukti persyaratan. Lembaga penjamin juga seringkali melakukan survei ke rumah atau kantor Anda secara langsung atau melalui telepon untuk memeriksa dan melakukan klarifikasi terhadap berkas yang dilampirkan.

Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah berkas yang diajukan sudah lengkap sesuai persyaratan. Jika pihak bank atau lembaga penjamin menilai bahwa berkas yang diajukan belum lengkap atau cukup, maka Anda akan diminta melengkapinya. Bila tidak, maka permohonan kredit yang dilakukan akan dibatalkan. Secara umum, dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan adalah:
  • Kartu identitas (KTP/SIM/Paspor)
  • Fotokopi keterangan penghasilan/Slip gaji
  • Fotokopi Pajak Bumi Bangunan (PBB) atau Bukti Rekening Listrik/ PDAM
  • Tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir (untuk yang memiliki)
  • Fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir (untuk pengusaha)
  • Fotokopi akte pendirian perusahaan (TDP) & SIUP (untuk pengusaha)
  • Fotokopi keterangan izin praktik (untuk profesional)
  • Fotokopi NPWP, SIUP, TDP, dan syarat lainnya.

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments